Rabu, 06 Juni 2012

Pentingnya Persekutuan

Mazmur 1:1-2  
"(1) Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, (2) tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam.”

Tahun 2011 adalah tahun dimana aku datang ke Persekutuan Pemuda di gerejaku mungkin hanya 4-5 kali dalam 1 tahun itu. Hidupku jalan seperti biasa, kuliah, pelayanan, bekerja, pokoknya jalan kek biasa dehh... Tapi ada perasaan yang hampa ketika selama 1 tahun ngga ikut persekutuan doa di gereja. Tahun 2010 dan tahun-tahun sebelumnya aku masih rajin datang, jadi ketika 1 tahun kemarin ngga bersekutu lagi ada sesuatu yang hilang.
Mulai awal 2012 kemarin aku berkomitmen untuk selalu datang. Dan Puji Tuhan sampai sekarang baru beberapa kali aku berhalangan untuk datang. Dan apa yang aku rasakan sekarang?? Aku sangat diberkati dengan adanya komunitas persekutuan ini. Setiap akhir persekutuan kami selalu ada waktu barang 30 menit untuk sharing kelompok kecil dan kemudian bisa saling mendoakan.
Ada perbedaan antara ketika aku jauh dari Tuhan dan ketika aku mendekat pada Tuhan. Ketika aku jauh aku merasa biasa-biasa saja dan hampa. Tapi ketika aku mendekat pada Tuhan, ada rasa tenang dan sukacita di dalam hatiku. Rasa tenang dan sukacita inilah yang juga membuat aku setiap minggu merindukan persekutuan pemuda di gerejaku =D

"Sebuah komunitas adalah tempat yang baik untuk belajar dan berproses bersama."
^MyQuote^

Tuhan Yesus memberkati Kamu dan Aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar