Rabu, 06 Juni 2012

Harapan di Dalam Yesus


Markus 11 : 23 - 24
"(23) Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! asal tidak bimbang hatinya, tetapi percaya, bahwa apa yang dikatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan terjadi baginya. (24) Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu."


Beberapa tahun yang lalu seorang kerabatku di diagnosis terserang kanker payudara. Kita semua tahu bahwa sel kanker dapat cepat membesar jika pasien kanker ini tertekan atau stres yang berlebihan.
Ketika pertama di diagnosis otomatis kami shock, apalagi orang yang bersangkutan pasti berlipat-lipat kalinya lebih shock ketimbang kami. Hal itulah yang membuat kerabatku ini mengalami yang biasa kita sebut "down" dalam beberapa bulan. Hingga akhirnya dengan bantuan beberapa keluarga dekat (salah satunya papaku) yang selalu mendukung dan memberikan kekuatan serta dukungan, baik secara psikis maupun rohani, kerabatku ini perlahan-lahan mampu menerima kanker yang dideritanya. Ia menjalani kemoterapi secara rutin dan ia benar-benar berserah penuh pada kekuasaan Tuhan atas hidupnya. Ngga cuman itu, sekarang beliau juga menjadi salah satu motivator bagi teman-temannya yang juga terserang penyakit kanker.
Luar biasa dan ajaib benar rancangan Tuhan. DIA dapat merubah seseorang yang secara badaniah pasti menderita, tetapi ia masih dapat menjadi berkat buat orang lain. Jadi selama kita mau percaya dan berserah penuh kepada kedaulatan Tuhan atas kita, maka ngga ada hal yang mustahil bagi DIA.


Matius 7:7
"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu." 
^QuoteoftheDay^ 


Tuhan Yesus memberkati Kamu dan AkuY

2 komentar:

  1. Mazmurnya itu Markus dok... hehe.... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makassiiihh kakak atas ketelitiannyaa...
      Kalo ada yg ketauan salah lagi tolong dibantu ngeralat yeee..hohohoh :D

      Hapus